Galeri Kita

Gate Depan SMA 1

Gate Depan SMA 1

Begini Tampang SMA 1 sekarang

Tampak depan SMA 1

Gedung baru SMA 1 (di sebelah mana coba ini?)

SMA 1 yang baru

Salah satu fasilitas baru SMA 1 yang ga sempat kita nikmati (hiks)

Kayanya dulu ga gini deh (ya iyalah)

Masih inget tulisan provokatif ini? Semangat !!

Masih inget tulisan ini?

Lobby depan

Lobby yang dulu ga ada

Makasih buat sumber2 yang rela koleksinya dipajang di sini

mas Wisnu [www.wishknew.multiply.com]

pak Sudarmanto [www.sudarmanto.multiply.com]

Responses

  1. yang paling dahsyat itu tempe mendoan yang dikecapin trus disambelin,,dikantin belakang dket 2 7 dulu,,,mak nyus,,,,,

  2. Foto-foto gedung baru ya,,,

  3. Rindu masa2 Doeloe…..
    kangennnnnn Necch…..
    Smoga Smua akan Jd kenangan yang bgt Indah…
    Sering Berkunjung Ya>>>>

  4. sekolah kita sekarang emang top markotop

    @dhisti : ente dimane palembangnye? ane sering bolak-balik ke palembang lho…. sekarang aja lagi di palembang.

    denger2 Prani juga sering bolak-balik ke plembang juga, secara suaminya kerja di sono (nggak tau di perusahaan apaan).

    apo dio dis?

  5. busyeet….. beda buanget…..yah so pasti berubah lah… dah 13 taon ga liat tuh school. yg penting maju terus. kapan yah adain reuni? ayo donk, kangen juga ama school yg atu ini. dr taon 1995 juni lho … qta ga pernah nengokin ini school.

  6. Emang y…. msa2 di sma ntuh g bsa di lpain……. msa2 dmn kta sring nongkrong breng.. blos breng… N pcran jg breng he..he.. gw angktan 2006.. kpn2 reunian yuh….

  7. Wahhh ini smu 1 tercinta ya??beda bangett..
    btw ini khusus buat angk 2001 aja ya??ikutan ya…(q angk 2002) gpp kan??
    tararengkyu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: